Jika anda tengah mencari informasi seputar iPhone 6 dan mengetahui harga iPhone 6 16 Gb , maka silahkan ikuti dan baca info lengkapnya dibawah ini.

Membahas mengenai Spesifikasi,spesifkasi yang terkandung pada smartphone terbaru yang satu ini memang berbeda dengan smartphone yang beredar pada umumnya, tipe iphone lebih terlihat simpel dan rapi karena di desain dengan layar yang sesuai dengan kantong anda, memiliki ukuran 4.7 inci membuat smartphone tersebut lebih mudah untuk di bawa kemana mana, menggunakan LED-Backlit IPS LCD membuat smartphone besutan apple yang satu ini lebih mudah untuk di gunakan karena kualitas sensitifitasnya yang terdapat pada sektor kualitas layar.

Resmi di rilis sejak bulan september 2014 lalu, iPhone 6 16 GB kini menjadi trend baru di kalangan remaja maupun kalangan pengguna ponsel pintar di tahun ini, apalagi spek yang terkandung di dalam ponsel apple yang satu ini juga sudah di tanamkan dengan prosesor dual core berkemampuan 1.4 GHz yang nantinya akan memberikan kecepatan akses yang super cepat. Di tambahkan memori RAM dengan kapasitas mencapai 1GB tentu akan menambah suport kualitas yang bisa anda dapatkan pada ponsel tersebut.

Di jalankanya dengan operating sistem iOS 8 memiliki kualitas ringan dan lebih bagus dari versi sebelumnya, menjadikan smartphone tersebut kini di minati oleh banyak orang, selain itu kelebihan lain yang di miliki sistem operasi iOS tersebut ialah anda dapat memasang berbagai jenis aplikasi android terbaru, cukup menarik bukan kelebihan yang di bawa smartphone tersebut? Nah untuk sektor kelebihan lain yang di usung smartphone jenis iphone ini juga bisa anda temukan pada kualitas multimedia, maupun jaringanya, untuk info selengkapnya, mari kita simak di bawah ini.

Jaringan dan koneksi yang di sajikan pada iPhone 6 16 GB menggunakan jenis 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan daya jelajahnya mencapai 42 Mbps, sehingga anda bisa lebih cepat untuk mengakses semua data internet sesuka hati anda, dengan demikian bagi sahabat Harga Ponsel Terbaru yang sering mengakses internet, anda akan lebih terbantu akan kualitas yang di tawarkan pada smartphone tersebut. Menggunajan jenis jaringan HTML dan sudah di lengkapi dengan wifi hotspot membuat sektor koneksi pada smartphone besutan apple yang satu ini semakin lengkap.

Sama dengan namanya yaitu iPhone 6 16 GB, maka memori internal yang di gunakan memiliki kapasitas 16 GB dan kekurangan pada ponsel pintar dari apple tersebut bisa anda lihat dari tidak adanya slot memori untuk eksternal, sehingga akan terasa kurang apabila anda membutuhkan banyak kapasitas memori storage untuk sebuah ponsel. Menggunakan kamera utama 8 megapixel, iPhone 6 yang satu ini dapat di andalkan di setiap anda ingin mengambil gambar dengan kamera yang tersedia, hasil dari cepretan kamera juga terbilang cukup baik, karena sudah di dukung dengan Dual LED Flash, Geo Tagging, maupun Auto Fokus yang akan memberikan hasil maksimal.

Apple iPhone 6
Apple iPhone 6
Dimensi Layar4.7 Inci
OsOs iOS 8
ProsesorDual-core 1.4 GHz
Kamera Utama8 Megapixel
Kamera Sekunder1.2 Megapixel
Memori Internal16 GB
Memori Eksternal— GB
Jaringan3G HSDPA – Wifi Hotspot
BateraiLi-Po 1810 mAh
WarnaEmas, Silver, Dan Space Gray

Harga iPhone 6 16 GB

Harga Baru Rp 10.950.000,-
Harga Bekas Rp –
Lihat : Daftar Harga iPhone

Jika dilihat dari harga ponsel besutan Apple ini dan kita bandingkan dengan spesifikasi ponsel untuk segmen menengahke atas saya pikir sama sekali tidak sebanding .
Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar